Indra Bekti Ajak Hubungan Badan Lalu Gigih

By Tino Berita  |  02.24 No comments

Heboh rekaman percakapan video artis presenter Indra Bekti mengajak artis FTV bernama Lalu Gigih Arsanofa untuk hubungan intim sesama jenis beredar di dunia maya dan pemberitaan online.

Presenter, artis peran, dan penyanyi Indra Bekti (38) membantah pernyataan pihak pemain FTV Lalu Gigih Arsanofa bahwa Indra telah berkali-kali, melalui SMS dan Line, mengajak Lalu untuk berhubungan intim sesama jenis (homo).

"Aku hanya mau kasih tahu, berita itu tidak benar dan takut hanya untuk kepentingan pribadi, untuk settingan pihak tertentu," terang Indra melalui pesan singkat yang beredar di grup wartawan, Kamis

Indra Bekti Ajak Hubungan Badan Lalu Gigih

Rekaman Suara Percakapan Indra Bekti Dengan Lalu Gigih


Presenter Indra Bekti akan dilaporkan ke polisi oleh seorang artis FTV bernama Lalu Gigih Arsanofa. Melalui pengacaranya, Lalu menyebut kalau Indra Bekti sempat melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Atas dugaan itulah Lalu menggandeng pengacara untuk mempolisikan Bekti.

Bantahan Indra Bekti Kirim Pesan Ajak Hubungan Intim Sesama Jenis

Gading Satria Nainggolan selaku kuasa hukum pengacara Lalu Gigih menyatakan memiliki bukti sehingga bisa memperkarakan Indra ke polisi seperti informasi yang dilansir dari Tribunnews.

"Saya ada semua buktinya, SMS, Line," ujar Gading dalam wawancara per telepon, Kamis.

"Sangkal aja, nanti kami lebih beberkan. Kalau dia mau tuntut balik, silakan, kami siap pokoknya. Kami ada bukti juga, kok," ujarnya lagi.

Lalu Gigih Arsanofa, yang telah bermain beberapa judul di FTV sekaligus pemain film The Raid ini berencana melaporkan Indra ke Polda Metro Jaya.

Rekaman Suara Indra Bekti dan Lalu Gigih Arsanofa, berdurasi 12 menit 22 detik kini sudah beredar luas di dunia maya. pada awal rekaman percakapan, Indra Bekti menanyakan niat yang dilakukan Lalu Gigih dengan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Terdengar jelas dalam rekaman tersebut Bekti berusaha untuk meninta klarifikasi, dan juga bekti tak ingin jika masalah ini di bawa kepihak kepolisian, dan juga mungkin dia merasa takut jika masalah ini tersebar di kalangan media.

"Kalau kak Indra ngerasa nggak salah ngapain takut sih?" kata Gigih dalam rekaman suara. “Aku nggak mau sampai seperti ini, sampai kesitu-situ gitu. Maksudnya nanti infotainment (ngejar), ini masuk ke polisi soalnya. Emang kamu benar begitu, kenapa?” kata Bekti. "

Silakan mendengar langsung percakapannya melalui link berikut ini : Rekaman Ajakan Bantahan Indra Bekti Dan Lalu Gigih

Makanya sekarang poinnya kalau Kak Indra merasa nggak salah, ngapain takut kakak?" Kata Lalu Gigih menjawab pernyataan dari Bekti.

Tentang Rekaman percakapan antara Indra Bekti dan Lalu Gigih Arsanofa, belum diketahi kebenaranya. Namun dari klarifikasi yang diberikan oleh Bekti dirinya membatah bahwa semua yang telah beredar luas diberitakan media itu semuanya bohong.

Indra Bekti Penyuka Sesama Jenis?


Dijelaskan Gading, IB sudah lama mengajak Lalu berhubungan badan. Ajakan itu sudah dilakukan, sejak bulan November 2015 kemarin. Namun, sejak ajakan pertama Lalu berusaha menolaknya.

"Bulan November 2015 kemarin dan dilakukan berulang-ulang (ajakan berhubungan badan) sampai bulan ini. Enggak tiap hari tapi berulang-ulang," katanya.

Heboh beredarnya berita indra bekti ajak berhubungan badan pada Lalu Gigih ini, sontak menjadi bahan perbincangan media televisi maupun media online, meskipun kabar tersebut masih sebuah rumor namun suami dari Aldilla Jelita ini langsung saja memberikan klarifikasi kepada para awak media.

Bekti langsung membantah soal semua tudingan yang dilontarkan kepada dirinya itu yang dikatakan oleh pemain FTV tersebut dan apa yang telah dikatakan Lalu Gigih Arsanofa jika Bekiti itu sudah berulang kali kirim lewat BBM, Line, dan SMS, itu semua adalah bohong.

Artis dan Komedian Indra Bekti (38) disebut mengajak Lalu Gigih Arsanofa, dengan iming-iming sebuah pekerjaan dengan syarat khusus.

Kuasa hukum Lalu Gigih, Gading Satria Nainggolan, mengatakan Indra mengajak kliennya untuk berhubungan badan di bekas rumah ibu Indra di Radio Dalam Jakarta Selatan.

"Klien saya datang lagi ke Jakarta, ke rumah IB. Terjadi sesuatu, pokoknya yang tidak seharusnya dilakukan sesama laki-laki di dalam kamar. Kondisi mereka berdua di kamar. Rumahnya yang di Radio Dalam (Jakarta Selatan) itu rumah orangtua IB dulu," katanya, Kamis.

Gading menceritakan, awalnya Lalu berkenalan dengan Indra pada Mei 2015. Ketika itu Lalu, yang tinggal di Lombok, diminta oleh Indra untuk sebuah pekerjaan.

“Klien kami di Lombok, dia dijanjiin kerjaan, dijanjikan mau diorbitkan. Tahu-tahunya, pas ketemu, diajakin begitu (berhubungan badan),” tutur Gading.

Author: Tino Berita

Hanya seorang blogger yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan dan semoga bisa memberikan manfaat kepada kita semuanya

0 komentar:

Recent Articles

© 2014 ~ 2016 Tino Berita ~ WP Themonic ~ Template by Bloggertheme9 Powered by Blogger ~ News Farras ~ Sehat Kita Semua
TOP