Ini Perempuan Berjilbab Yang Akan Dinikahi Olga

By Tino Berita  |  03.46 No comments

Heidy perempuan wanita cantik berjilbab yang disebut akan dinikahi oleh Olga Syahputra akhirnya terlihat di media infotainment dan media online serta televisi.

Almarhum Olga Syahputra dikabarkan pernah berniat menikah dengan seorang perempuan berhijab. Hal tersebut diutarakan oleh artis Julia Perez beberapa hari yang lalu seperti informasi yang dilansir dari suara.com.

Foto heidy wanita berhijab yang rencananya akan dinikahi oleh Olga juga banyak bermunculan di media online dunia maya belakangan ini.

Ini Perempuan Berjilbab Yang Akan Dinikahi Olga

Wanita Berjilbab Diduga Pacar Olga Muncul


Ternyata perempuan berhijab yang dimaksud oleh Jupe bernama Heidy atau biasa disapa Ndi. Perempuan berhijab itu adalah kakak kelas Olga saat duduk di bangku SMA.

Usai tampil di acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, Heidy hanya tersenyum saat ditanya soal kedekatannya dengan Olga. Namun ia membantah telah berpacaran dengan pelantun lagu 'Hancur Hati Ku'.

"Nggak cuman deket aja," katanya diwawancarai sambil jalan menuju mobilnya usai acara di Studio Hanggar, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu.

Heidy yang mengenakan hijab hitam, mengaku hampir setiap hari berkomunikasi, bertemu, saling menyapa, juga menanyakan kabar dengan Olga semasa hidupnya.

"Hampir tiap hari bareng, bahkan kita telepon-teleponan," jawabnya. "Hampir setiap moment bersama dia selalu menjadi kenangan dan aku kenang," lanjutnya.

Tidak dipungkiri ada perasan sayang didalam benak Heidy. Karena bentuk sayangnya itu, ia kerap memantau keadaan kesehatan Olga.

Wanita Berjilbab Diduga Pacar Olga Muncul

"Sayang banget. Kapan aja dia suka telepon. Aku dari malam sebelumnya suka mantau Olga, kadang lewat Emak (Vera Zanobia manajer Olga), sampai akhirnya Emak ngasih tahu kalau Olga udah nggak ada," tandasnya

Heidy atau biasa disama Ndie perempuan berjilbab yang diduga akan dinikahi Olga Syahputra muncul di acara Hitam Putih yang tayang live Rabu.

Perempuan berparas cantik itu sempat bercerita sebelum Olga meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat ia sempat dibelikan jam tangan oleh almarhum.

"Olga kasih saya jam ini," Heidy menunjukkan jam tangan kepada media usai acara di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Dituturkan kembali oleh Heidy, Olga sengaja memberikan hadiah jam tangan karena tak merasa nyaman melihat perempuan yang tak mengenakan jam tangan.

Heidy Pacar Olga Syahputra

"Katanya saya nggak pernah pakai jam padahal saya seorang cewek," ujar Heidy.

Heidy mengaku dibelikan jam tangan oleh Olga sebelum komedian itu masuk rumah sakit.

"Belum lama ini dikasih sama almarhum," tandasnya (Suara.Com).

Author: Tino Berita

Hanya seorang blogger yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan dan semoga bisa memberikan manfaat kepada kita semuanya

0 komentar:

Recent Articles

© 2014 ~ 2016 Tino Berita ~ WP Themonic ~ Template by Bloggertheme9 Powered by Blogger ~ News Farras ~ Sehat Kita Semua
TOP