Olga Meninggal Dunia Di RS Singapura

By Tino Berita  |  07.51 No comments

Penyebab kronologi meninggal dunia Olga Syahputra di Rumah Sakit RS Mount Elizabeth, Singapura pada hari Jumat 27 Maret 2015 setelah hampir satu tahun di rawat di Rumah Sakit Singapura tersebut.

Artis presenter dan pelawak komedian Olga telah meninggal dunia pada pukul 17.00 Waktu Singapura. Kabar tersebut didapat dari salah satu televisi swasta yang melakukan sesi wawancara dengan Mak Vera, manajer Olga.

Penyebab meninggalnya olga syahputra oleh karena penyakit kanker kelenjar getah bening. Perjalanan penyakit Olga diketahui mulai sakit sekitar bulan Mei 2014 lalu, dan divonis menderita meningitis oleh RS Pondok Indah Jakarta.

Olga pun lantas segera diterbangkan ke Singapura sekitar bulan April 2014, hingga kabar duka cita meninggalnya olga ini hadir.

Olga Meninggal Dunia Di RS Singapura

"Mudah-mudahan malam ini atau besok Olga dibawa ke Jakarta, saat ini bang Billy belum mau bicara karena masih berduka," ungkap manajer Olga, Mak Vera seperti di salah satu televisi swasta.

Olga sendiri meninggal karena menderita penyakit meningitis yang sudah lama dideritanya. Olga selama setahun ini memang menjalani perawatan di rumah sakit Singapura. Banyak spekulasi mengenai penyakit yang diderita Olga.

Namun, sejak lama Olga disebut dokter menderita penyakit meningitis.

Foto-foto dan video terakhir meninggalnya olga juga menghiasi media massa online dan televisi beberapa waktu yang lalu.

Foto dan video meninggalnya olga syahputra

Rencananya jenazah akan diterbangkan dari Singapura malam ini. Menurut informasi yang dihimpun dari beberapa media bahwa sekitar jam 11 malam nanti jenazah akan tiba dan akan disemayamkan dirumah orangtua Olga dikawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Pemakaman olga akan dilakukan secepatnya. Mungkin pada hari sabtu 28 Maret akan dimakamkan di pemakaman di Jakarta.

Author: Tino Berita

Hanya seorang blogger yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan dan semoga bisa memberikan manfaat kepada kita semuanya

0 komentar:

Recent Articles

© 2014 ~ 2016 Tino Berita ~ WP Themonic ~ Template by Bloggertheme9 Powered by Blogger ~ News Farras ~ Sehat Kita Semua
TOP